Minions Paradise MOD APK 6.3.2662

Download
Minions Paradise MOD APK 6.3.2662

Minions Paradise MOD APK 6.3.2662

Free Download Minions Paradise MOD APK 6.3.2662 [TERBARU] : Halo kawan kawan apa kabar salam super untuk semua senang sekali saya dapat kembali hadir pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mempostingkan game yang seru nih bro gimana tertarik untuk memainkanya yuk simak sedikit informasi dibawah ini . Minions Paradise adalah game android yang sudah populer dengan keseruan gamenya yang dapat melumerkan para gamers khususnya gamers android membuat game yang satu ini bener bener mantap bro , dengan tampilan yang bagus membuatnya semakin banyak dimainkan pada smartphone yang kalian punya . Minions Paradise MOD APK 6.3.2662 merupakan game yang di adopsi dari film the minion bro dengan kepopuleran ceritanya membuat para penggemarnya ingin sekali memainkanya dalam smartphone . Nah sedikit pekecepek nih bro ane punya adik yang demen banget ngegame nih gue aja yang baru tahu HP android pas SMA kalah ilmu gua sama adik ane sumpah deh , ketika bangun tidur dia langsung check HPnya bro muke gile dan yang di cek so pastinya game ini bro Minions Paradise MOD APK 6.3.2662 soalnya sudah ada modnya lo bro waduh tambah seneng aja nih adik ane . Oke jika ingin download gamenya tinggal klik linknya dibawah ini bro check this out on MAJANGONES.BLOGSPOT.COM.

What’s New: v 6.3.2662

Hey paradise people! Meet the Honeybee Hive, a new resource building where you can produce sweet honey that gives you access to eight new recipes, including Red Hot Jawbreakers and Sweet & Sour Missiles.
Plus, you’ll now discover a greater variety of social events at Stuart’s stage!
Thanks as always for playing. Please rate us after each update so we know how we’re doing.

What’s In The MOD:

Everytime you build a decoration you get massive party points/xp points.
As soon as you get to level 3, build a decoration and you will see.

Requires Android: 4.1 and Up

Version: 6.3.2662

MODE: ONLINE

Screenshot :


Minions Paradise MOD APK 6.3.2662

Minions Paradise MOD APK 6.3.2662

Minions Paradise MOD APK 6.3.2662

Link Download :


Baik kawan kawan semua itu , dia sedikit info yang dapat saya jelaskan pad artikel ini keren bukan , oke kawan kawan mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game , software dan bbm terbaru di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih terimakasih.

download
Minions Paradise MOD APK 6.3.2662

0 Response to "Minions Paradise MOD APK 6.3.2662"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com