Punch Club v1.0 APK

Download
Punch Club v1.0 APK


Free Download Punch Club v1.0 APK - Apa kabar kawan kawan majangones yang baik hatinya senang sekali saya bisa kembali hadir untuk kembali membagikan aplikasi game untuk smartphone yang kawan kawan miliki oke langsung aja. 
Sekarang kawan kawan harus berlatih keras, makan ayam dan pukulan dudes di wajah untuk mendapatkan tempat di jajaran Pukulan Club teratas dalam game yang seru ini Punch Club, dan menemukan siapa yang sudah mengakhiri hidup ayahmu.

Punch Club adalah tinju manajemen taipan game dengan beberapa alur cerita yang bercabang. Tujuan kawan kawna dalam game ini sudah jelas, tapi tergantung bagaimana cara kawan kawan bisa sampai di sana tergantung pada apakah kawan kawan ingin sah mendaki peringkat, atau mengambil lebih konyol, teduh rute.

Sepanjang jalan kawan kawan akan ingin fokus ke bakat yang dimiliki oleh character yang kawna gunakan. Kawan kawan akan mengambil Jalan Tiger, Jalan Turtle, atau Jalan [yang lain?]? Kekuatan, akurasi dan kelincahan semua tergantung pada mana Way menerangi jalan kawan kawan. Apakah Anda memiliki garis-garis, atau sirip?

Dan setiap keputusan akan ada masalah, terutama dalam kehidupan sosial yang kawan kawan jalani saat di game. Kalian akan menyulap persahabatan, kehidupan cinta, kerja, waktu rekreasi, hubungan, dan mungkin bintang, semua bersama waktu olahraga Anda dan melawan buaya . Anda tahu. Manajemen tempur sim dengan RPG dan elemen taipan Cari tahu siapa yang membunuh ayah charactermu, dan mungkin belajar sesuatu tentang diri kalian di sepanjang jalan Berat cerita-didorong, dengan beberapa alur cerita yang berbeda cabang narasi dan akhir permainan untuk menemukan sedalam mana statistik yang kawan kawan inginkan.

Screenshoot :






Link Download :
Nah Itu dia guys sedikit mengenai game apk terbaru untuk smartphone atau gadget yang kawan kawna miliki oke sekian dulu dari saya untuk artikel ini seperti biasa jangan lupa kawan untuk mengunjugi juga artikel menarik lainya di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat & Terimakasih.


download
Punch Club v1.0 APK

0 Response to "Punch Club v1.0 APK"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com