Space Grunts v1.2 APK

Download
Space Grunts v1.2 APK


Free Download Space Grunts v1.2 APK [TERBARU] - Yo Kawan Selamat siang apakabar semuanya salam super untuk kita semua , senang sekali pada kesempatan kali ini saya bisa kembali hadir untuk dapat memposting kembali dengan game game terupdate di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM .
Pada kali ini saya akan membahas game untuk android Space Grunts v1.2 APK yang keren untuk dimainkan smartphone kawan kawan sekalian , game ini seru lo kawan kawan dengan mode gambar yang sengaja disamakan dengan nintendo yang lama menginggatkan kita yang pada saat itu ngegame di nintendo dengan semangat dan ketagihan . Game ini menawarkan fitur fitur yang bisa dibilang semi rpg karena gamenya sedikit sulit untuk dimainkan oleh anak anak usia dini karena gamenya sulit dan bikin greget sama gamers lo kawan keren abis dah pokoknya.


Pada Tahun 2476, Persatuan Angkasa Bumi telah membangun pangkalan di bulan di seluruh galaksi. Salah satu pangkalan di bulan telah mengirimkan sinyal marabahaya yang sedang diserang oleh alien yang berhati jahat dan tidak suka menabung

Hal Baru :

  • fixed issues with many explosion sounds triggering
  • added loading-progress at launch
  • fixed dpad button issues
  • dpad-sizable for big tablets (options menu)
  • fixed locked characters being playable :- that ends now!!)
  • added leaderboards !

System Requirement :

Sistem Android V.2.3 +

Screenshot :






Link Download :

Yuhuu Hemm itu dia sekilas informasi yang dapat saya jelaskan untuk artikel ini gimana keren bukan , ya udah deh sekian dulu ya dari saya untuk artikel ini mohon maaf bila ada salah pengetikan dalam artikel ini dam juga tunggu update game dan bbm terbaru di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan terimakasih.

download
Space Grunts v1.2 APK

0 Response to "Space Grunts v1.2 APK"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com