BLAZING STAR v1.5 APK

Download
BLAZING STAR v1.5 APK


Free Download BLAZING STAR v1.5 APK  - Apa Kabar semua kawan kawan selamat malam salam super untuk kita semua , Senang sekali saya dapat hadir pada malam hari ini untuk dapat menghibur dan terus melayani semua kawan kawan MAJANGONES . Pada artikel ini saya akan membagikan game untuk android kawan gimana keren bukan oke kawan dan yang akan saya bagikan adalah Game BLAZING STAR v1.5 APK  yang keren abis dah pokoknya simak infonya check this out guys.
 
New Game For Android "Blazing STAR" sekarang hadir di Android! Menembak jatuh musuh!!!Legendaris The NeoGeo 2D aksi penembakan karya "Blazing STAR" . Menembak jatuh musuh dengan pilihan yang tepat desertai dengan berbagai senjata yang lengkap dan terupdate!Tidak hanya port sempurna dari permainan NEO GEO asli!Selain klasik "ARCADE MODE" nya, konversi ini sangat sempurna "Blazing STAR" termasuk "MISI MODE", yang memungkinkan Kawan kawan untuk memilih di mana tahap Kawan kawan ingin bermain!

Screenshoot :



Link Download :

Nah itu dia sekilas informasi yang dapat saya jelaskan untuk artikel ini gimana keren bukan , ya udah deh sekian dulu ya dari saya untuk artikel ini mohon maaf bila ada salah pengetikan dalam artikel ini dam juga tunggu update game dan bbm pluas softaware terbaru di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan terimakasih.

download
BLAZING STAR v1.5 APK

0 Response to "BLAZING STAR v1.5 APK "

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com