Gun Master 3: Zombie Slayer v1.0 [MOD] APK

Download
Gun Master 3: Zombie Slayer v1.0 [MOD] APK


Free Download Gun Master 3: Zombie Slayer v1.0 [MOD] APK [TERBARU] - Selamat pagi kawan kawan semua salam super untuk kita semua apa kabar bagaimana kabar hari ini semoga Tuhan melimpahkan rahmatnya pada kita semua agar pada hari ini kita dapat beraktifitas dengan lancar oke senang sekali saya dapat kembali hadir menemani kawan kawan semua yang sedang mencari cari aplikasi game , mod , film update dan lain sebagainya yang tentunya ada di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM . Oke langsung saja kawan Gun Master 3: Zombie Slayer adalah sebuah game yang diciptakan khusus untuk game android yang kawan kawan gunakan hingga saat ini game ini memiliki fitur fitur yang lengkap dengan grafik permainan yang sangat responsive dan juga bikin kita ketagihan dalam memainkanya membuat game ini cukup di cintai dikalangan para gamer android .  
Game ini seperti simulator pelatihan militer , dalam rangka untuk berhasil Kawan kawan harus bekerja keras menjaga saraf kawan kawan di bawah kontrol atau istirahat seperti ranting . disini kawan kawan akan dituntut untuk dapat bermain dengan menggunakan fikiran yang cepat lo karena jika kita terlambat maka para zombie pasti akan dapat memangsa kita dengan lahap .
 

Gun Master : Zombie Slayer memiliki jarak tembak terbuka dengan target tersembunyi di sepanjang jalan dan zombie berjalanb habisi semua zombie yang ada dan jangan sampai ada yang terlewatkan kawan . Gimana seru  nggak gamenya oke kawan kawan bisa langsung didownload kok gamenya.

Fitur Fitur Game

  • Assortment of real military and police forces grade weapons
  • 30 guns of every size and type - pistols, SMGs, rifles, machine guns 
  • Real gun upgrading with 9-part upgrade system
  • Fully customizable gun colors and camouflages
  • 2 maps, 2 game modes
  • Zombie killing with limited brainpower
  • Leaderboards, tournaments and daily challenges

Hal Baru dalam Game(Updated : Feb 5, 2016)

  • Customizable control scheme
  • Minor bugfixes
  • Fixed missing textures

Requirements Game : Sistem OS Android 4.0 +

Screenshot :





Link Download :

Nah itu dia sekilas informasi yang dapat saya jelaskan untuk artikel ini gimana keren bukan , ya udah deh sekian dulu ya dari saya untuk artikel ini mohon maaf bila ada salah pengetikan dalam artikel ini dam juga tunggu update game dan bbm terbaru di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan terimakasih.

download
Gun Master 3: Zombie Slayer v1.0 [MOD] APK

0 Response to "Gun Master 3: Zombie Slayer v1.0 [MOD] APK"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com