Minecraft: Pocket Edition v0.13.2 APK

Download
Minecraft: Pocket Edition v0.13.2 APK


Free Download  Minecraft: Pocket Edition v0.13.2 APK [TERBARU] - Selamat malam kawan kawan majangones sekalian apa kabar baik baik sayang bukan oke langsung saja saya kepokok bahasan. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan game yang seru untuk smartphone atau gadget yang kawan kawan punya gamenya adalah  Minecraft: Pocket Edition v0.13.2 APK siapa sih yang nggak tau sama game yang sudah populer ini meskipun modelnya begitu aneh tapi ada sensasi sendiri saat kita memainkan game ini saya aja ketika main bisa bisa lupa waktu sama game ini meski tampilanya seperti game PS1 hahaha . Minecraft - Pocket Edition play.google.com.minecraft pe
Menciptakan dunia di mana saja dengan Minecraft - Pocket Edition
Baru Minecraft - Pocket Edition memungkinkan kawan kawan untuk membangun sesuatu di mana saja. Gunakan blok untuk menciptakan karya saat Anda melakukan perjalanan, tempat nongkrong dengan teman-teman, duduk di taman, kemungkinan tidak terbatas. Bergerak di luar batas-batas komputer kawan kawan dan bermain Minecraft mana pun Anda pergi.

Fitur Fitur :

  • Randomized worlds
  • Build anything you can imagine
  • Build with 36 different kinds of blocks
  • Invite and play with friends to your world (local wireless network)
  • Save multi-player worlds on your own phone
  • Xperia PLAY optimized
 Versi baru dalam game :
  • Journey to the West Skins
  • Bug fixes
Screenshoot :







Link Download :

Keren kan kawan kawan gamenya baik itu dulu ya untuk hari ini mohon maaf bila ada salah ketik dalam penulisan artikel dalam blog ini seperti biasa jangan lupa kunjugi juga artikel menari yang lainnya di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat & Terimakasih.

download
Minecraft: Pocket Edition v0.13.2 APK

0 Response to " Minecraft: Pocket Edition v0.13.2 APK"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com