Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru

Download
Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru

Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru

Free Download Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru 2016 Full Version | Majangones : Download Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK [ Latest Update ] . Halo Guys bertemu lagi dengan saya di sini emm dimana ya mas koko gak jelas " ya iya lah nggak jelas orang saya nggak kelihatan juga " hehehe bercanda guys . Yup selamat datang di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM yang tidak pernah bosan bosannya membagikan aplikasi aplikasi terbaru dari dunia komputer yang sekarang masih banyak diperbincangkan oleh anak Adam di seluruh dunia , So guys pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi GAME ANDROID yang terbaru dan full version disertai MOD yang akan mempermudah kalian untuk memainkan di Smartphone uyang kalian miliki guys .

Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru

Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru

GAME ANDROID yang saya postingkan kali ini adalah game yang asing lagi di telinga kalian guys yakni Angry bird yang tebaru dan juga versi yang berdeda dari yang sebelumnya yakni Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru 2016 yang keren abis dan bisa kalian download mudah dan free pastinnya guys . Nah game Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru ini memang sudah banyak peminat dari platform game manapun guys karena memang game Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru ini seru banget dan kalian pastinya udah pernah mainin game ini kalau belum yasudah nggak apa apa orang saya disini juga sudah menyediakan gamenya agar kalian bisa ngedownloadnya dan jangan lupa ini gratis lo guys tinggal klik aja beres guys nggak perlu ribet ribet .

Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru merupakan game yang Cassual yang seru banget dan wajib kalian coba dalam smartphone yang kalian punya guys jadi kalian nggak bakan rugi nih mainin game Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru ini so pasti kok guys , apalagi dalam Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru ini dari judulnya saja ada kata kata MOD yang pastinnya game yang satu ini sudah ada MODnya dan itu juga sudah full version update lo guys . So jadi ayo download sekarang juga mudah kok guys tinggal Click - Download - Install - Play - Done .

Deskripsi

Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru : Angry Birds kembali dalam sekuel game mobile terbesar sepanjang masa! Angry Birds 2 dimulai era baru gameplay katapel dengan grafis yang super menakjubkan, tingkat menantang multi-tahap, babi bos licik dan kerusakan bahkan lebih seru dari versi versi yang ada sebelumnya pada game anggy bird.

Fitur Fitur :

  • TAKE YOUR BIRD
    It’s the remaining slingshot strategy – YOU pick which chook to fling subsequent! “however that makes it less complicated, proper?” incorrect! You’ll need to pick wisely in case you’re going to stop those eggs from getting scrambled. Plus, wreck blocks to replenish the Destruct-O-Meter and earn extra birds! 
  • NEW MULTI-LEVEL STAGES                                                                                                    You’ve by no means visible Piggy Island like this – jaw-droppingly beautiful stages brimming with unusual vegetation, quirky details and plenty of peril. And due to the fact those naughty porkies are constructing their teetering towers right under your beak, many degrees have a couple of tiers. Uh oh. 
  • AMAZING SPELLS!
    Blizzards, warm Chilis, Golden geese and other outrageous spells give you an introduced advantage against the ones swindling swine. And when you want some serious assist, guess who’s handy to make a red meat-smashing cameo? That’s proper, it’s the sardine loving potent Eagle. Oh yeah!
  • DIFFERENT MISSION
    challenge players from internationally within the area to look who’s the most hardcore fowl flinger of all of them. Play new tournaments every day, earn feathers to level up your birds and face off towards the toughest opposition on this planet. sport face! 
  • DEFEAT BOSS PIGGIES!
    There’s a few serious bad guys on Piggy Island, and your slingshot abilties are had to take them down. Foreman Pig, Chef Pig and the notorious King Pig will prevent at nothing to preserve your eggs. Are you gonna let ‘em break out with that? It’s time to educate the beef a lesson.

Fitur Fitur Baru :

  • Daily Challenges are back! Go Pig or go home!

Screenshot :

Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru
Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK TerbaruAngry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru


Link Download :

=========================================
=========================================
=========================================

Cara Installasi Gamenya :

  1. Download Terlebih Dahulu Filenya 
  2. Pilih Salah satu Link Downloadnya
  3. Lalu Letakan file pada smartphone kalian 
  4. Install Hingga Finish
  5. Tunggu Hingga Selesai
  6. Enjoy :)
 
Oke itu dia guys informasi mengenai GAME ANDROID yang tebaru yang berjudul keren Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru 2016 Full Version Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru yang sudah bisa kalian download dengan gratis dan full update pastinya , Nah cukup sekian dulu ya guys dari saya mengenai artikel GAME ANDROID yang terbaru ini Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru 2016 Full Version . Kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat , saya pamit undur diri dan Sampai jumpa lagi di MAJANGONES Bye bye guys .

download
Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru

0 Response to "Angry Birds 2 v2.6.5 MOD APK Terbaru"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com