BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru

Download
BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru

BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru

MAJANGONES. Free Download BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru 2016 : Halo halo kawan kawan semua apakabar senang sekali saya admin MAJANGONES.BLOGSPOT.COM bisa kembali hadir menemani hari hari kawan kawan semua dengan kembali menghadirkan sebuah BBM MOD Yang terbaru dan bisa kawan kawan download dan jadi kan sebagai tema dalam BBM yang kawan kawan install pada hp kawan kawan . Nah pada BBM MOD yang akan saya bahas kali ini akan saya khususkan untuk tema sebuah GAME ANDROID yang pastinya sudah begitu dikenal di masyarakat gamers yakni COC / Clash Of Clan .

Dalam BBM MOD COC ini Hal hal yang menarik , selain memiliki tema background Games yang begitu populer pada tahun ini dan  pastinya tidak asing lagi bagi kawan kawan semua yaitu games COC game yang begitu booming dari supersell ini . selain itu Games ini memiliki tambahan fitur versi 2.13.0.26 Apk yang membuat tampilan dan fungsi dari BBM Mod sobat lebih merik dan dapat memanjakan sobat sekalian. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia dalam BBM MOD COC V2.13.0.26 APK ini: 

Deskripsi

Full DP:
Fitur ini merupakan fitur yang dapat memudahkan sobat untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. sedangkan jika full Display Picture pada posisi Off, sudah pastin pada saat mengganti DP akan melalui proses crop.

Auto Text:
Fitur ini sebelumnya sama saja dengan PING kenapa admin menamakan BOM PING hal tersebut dikarenakan fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext. dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawah chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. jika pada fitur PING bawaan BBM Hanya dapat mengirim sebanyak 3x pasa satu waktu, autotext ini bisa berkali kali.

Block Read Status:
Fitur ini merupakan fitur untuk memblcok icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membancanya. orang yang mengirim pesan tersebut mgnira kita belum membacanya. karena pada icon BBM lawan chat atau orang yang BBM Kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Screenshot :

BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru


Link Download 

============================

============================

============================


Kunjungi Juga :

Nah itu dia guys Sekilas tentang BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru 2016 yang bisa kalian nikmati setiap harinya diBBM kalian . Okelah Itu dia guys mungkin yang dapat saya jelaskan mengenai BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game dan BBM MOD yang terbaru di MAJANGONES semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya.

www.bagas31.com www.jembersantri.com www.kuyhaa-android19.com www.apkpure.com www.redvl.com www.apklevel.com www.wikipedia.com www.youtube.com www.google.com www.jembersantri.id www.jibrilia.com jembercyber.blogspot.com www.filehorse.com www.bagas31.net www.pieemen.com www.gigapurbalingga.com www.andropalace.net www.massping.com www.apkbaru.net www.apkbaru.com www.phc.web.id www.genkdotnet.web.id www.ogitu.web.id www.apkmaniafull.com www.filehippo.com www.karanpc.com www.wikipedia.com www.gmail.com www.youtube.com www.alexa.com www.lazada.co.id www.ovagames.com www.sugend.id www.playmob.org www.gametop.com www.blackboxrepack.com  www.onhax.net www.slaygames.newww.revdl.com

download
BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru

0 Response to "BBM MOD COC V2.13.0.26 APK Update Terbaru"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com