BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 Gratis

Download
BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 Gratis

BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 Gratis



MAJANGONES. Free Download BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 Gratis Full version : Halo kawan kawan semua apakabar nih berjumpa lagi dengan saya admin MAJANGONES.BLOGSPOT.COM yang akan kembali memberikan segala informasi mengenai dunia digital yang terbaru dari MAJANGONES . Nah kawan kawan semua pada artikel yang saya postingkan kali ini akan membahas mengenai BBM Official yang bisa kawan kawan lihat terlebih dahulu fitur fitur yang sudah saya tuliskan pada artikel berikut ini . nah BBM Official  yang akan saya bagiakan kali ini berjudul BBM Official V2.13.1.13 Terbaru yang lebih OKE dari versi yang ada sebelumnya , Oke langsung saja ya kawan kawan bisa di download BBM Official V2.13.1.13 Terbarunya mudah dan gratis kok kawan kawan semua .

Description:


BBM / Black Berry Messenger to brings you collectively inside the second with pals and own family via immediate chats, voice calls, image sharing, voice notes and extra. down load the professional model of BBM from BlackBerry now.

FITUR FITUR BBM:

  • BBM is constantly on and constantly connected – no app to open
  • know when messages have been brought (D’s) and read (R’s)
  • Say ‘hello’ with BBM Voice – loose voice calling among BBM Contacts*
  • quick proportion pix, documents, files, voice notes and greater
  • permit contacts to view your area stay on a map, powered through Glympse*
  • See when contacts are responding for your message
  • Emoticons for every mood and emotion let you explicit your self

FITUR BARU:

  • worm fixes and performance enhancements.

SCREENSHOT :

BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 GratisBBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 GratisBBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 Gratis

LINK DOWNLOAD :

============================
============================
============================


Kunjungi Juga :



Nah itu dia guys Sekilas tentang BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 yang bisa kalian nikmati setiap harinya diBBM kalian . Okelah Itu dia guys mungkin yang dapat saya jelaskan mengenai BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game dan BBM MOD yang terbaru di MAJANGONES semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya.

www.bagas31.com www.jembersantri.com www.kuyhaa-android19.com www.apkpure.com www.redvl.com www.apklevel.com www.wikipedia.com www.youtube.com www.google.com www.jembersantri.id www.jibrilia.com jembercyber.blogspot.com www.filehorse.com www.bagas31.net www.pieemen.com www.gigapurbalingga.com www.andropalace.net www.massping.com www.apkbaru.net www.apkbaru.com www.phc.web.id www.genkdotnet.web.id www.ogitu.web.id www.apkmaniafull.com www.filehippo.com www.karanpc.com www.wikipedia.com www.gmail.com www.youtube.com www.alexa.com www.lazada.co.id www.ovagames.com www.sugend.id www.playmob.org www.gametop.com www.blackboxrepack.com  www.onhax.net www.slaygames.newww.revdl.com

download
BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 Gratis

0 Response to "BBM Official V2.13.1.13 Terbaru 2016 Gratis"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com