METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru

Download
METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru


Free Download METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru 2016 : Download METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Latest Update . Halo guys apakabar kalian semua hemm senang sekali saya bisa kembali hadir menemani hari hari kalian semua dengan kembali memostinkan game game terbaru yang sudah saya sediakan untuk kalian semua agar bisa menhibur hati kalian semua ya guys semoga saya bisa membantu kalian semua oke guys . nah pada artikel yang saya postinkan kali ini akan membahas mengenai game android yang tebaru yang bisa kalian download secara cuma cuma dan pastinya full version update just for you . Nah game android yang saya postingkan kali ini adalah METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru 2016 yang bisa kalian mainkan dengan mudah dan full version update .

METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP)



METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru 2016 merupakan sebuah game android yang bergere Action android game , nah siapa sih yang nggak pernah main metal slug jika belum pernah waduh kacau sekali guys eman nggak tau rasanya mainin game Metal slug gamenya seru abis lo nah apalagi sekarang sudah ada versi androidnya guys full version lagi oh iya nggak lupa juga ada MOD yang bisa membantu kalian semua untuk dapat memainkannya dengan mudah dan kalian dijamin nggak bakan baper mainnin METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru ini karena seru abis dan bisa bikin kita semua ketagihan bin gereget hehehe . 

METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru 2016 ini sudah ada MOD yang lengkap bisa kalian gunakan sewaktu waktu saat kalian butuh guys dan ada banyak sekali fitur fitur yang tebaru di METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru ini yang sudah bisa kalian download sekarang . Nah guys ayo buruan download sekarang juga gamenya gratis kok tinggal Click aja beres langsung download dan mainkan sepuasnya .

Deskripsi :

Game Info

Game Name : METAL SLUG ATTACK
Game Category : Strategy Games
Last Updated On : March 23, 2016
Game Size : 43 MB
Version of The Game : 1.3.0
Developer Firm : SNK PLAYMORE
File Format : Apk
Requires Android : 4.1 and up
Total Installs : 1,000,000 +
Google Play Rating : 3.8 / 5

Fitur Fitur Terbaru :

  • Addition of 5 new Units
  • Multiple feature updates

Fitur Fitur :

  • Simplified control!
    “METAL SLUG ATTACK”, the very latest entry in the legendary game series from SNK PLAYMORE, is a tower defense game with simple controls which can be enjoyed by everyone, and 2D dot-pixel characters who move and battle each other smoothly! Moreover, the newly added “Support System” feature will offer players deeper strategies and even more fun!
  • A plethora of missions!
    “METAL SLUG ATTACK” has different types of missions for all types of players with its “ATTACK!” game mode, in which players have to free military bases occupied by Morden’s Armies, as well as the “P.O.W. RESCUE”, “COMBAT SCHOOL” or “TREASURE HUNT” game modes.
  • Improve your Units!
    Collect items throughout your missions, and use them to customize your favorite Units. Make them evolve, level them up or activate their skills by equipping your Units with items!! Let’s try to make the most impressive and poweful units!
  • Worldwide battles!
    In addition to the “Real Time Battle” mode which can be played and enjoyed by 4 players simultaneously, up to 6 decks can clash together in asynchronous battles! Defeat all your challengers, and hone your skills to become the Best Player in the World!
  • Play in co-op with brother-in-arms!
    Battle in co-op missions with brother-in-arms in the “Guild Raid” and “SPECIAL OPS” game modes, and communicate with them via the chat and mailing options. Make sure to fully enjoy “METAL SLUG ATTACK” with your best partners!

Screenshot :

Link Download :

=========================================================
=========================================================
=========================================================


Cara Installasi Gamenya :

  1. Download Terlebih Dahulu Filenya 
  2. Pilih Salah satu Link Downloadnya
  3. Lalu Letakan file pada smartphone kalian 
  4. Install Hingga Finish
  5. Tunggu Hingga Selesai
  6. Enjoy :)


Oke itu dia guys informasi mengenai GAME ANDROID yang tebaru yang berjudul keren METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru 2016 Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru yang sudah bisa kalian download dengan gratis dan full update pastinya , Nah cukup sekian dulu ya guys dari saya mengenai artikel GAME ANDROID yang terbaru ini METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru 2016 . Kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat , saya pamit undur diri dan Sampai jumpa lagi di MAJANGONES Bye bye guys .

download
METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru

0 Response to "METAL SLUG ATTACK Apk v1.3.0 Mod (Infinite AP) Terbaru"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com