Sky Gamblers: Air Supremacy v1.0.3

Download
Sky Gamblers: Air Supremacy v1.0.3


Free Download Sky Gamblers: Air Supremacy v1.0.3 - Dengan Kampanye yang luas dan juga multiplayer mode revolusioner, tindakan non-stop akan membuat kalian guys di tepi kursi untuk memainkan game ini sangking seriusnya lo! Menjadi penguasa tertinggi langit! GAMING CONSOLE KUALITAS PADA PERANGKAT MOBILE !.
 Visual Graphics yang tak tertandingi, efek khusus dan audio termasuk: benjolan pemetaan, hamburan atmosfer, awan volumetrik dengan pencahayaan yang realistis, silau matahari, hari & malam transisi, sinar dan masih banyak lagi keren abis dah pokoknya! 
MENGEMBANGKAN BERBAGAI TUNGGAL-PLAYER/SINGLE PLAYER MODES Setelah kampanye, memperluas keterampilan kalian guys dengan Misi pertempuran di udara, Survival, Gratis untuk Semua, Team Deathmatch, Capture the Flag, Pertahankan Pangkalan dan lebih untuk datang di masa depan!.
Bersama, arena luasnya empat kali ukuran New York City! COLLECTION tak tertandingi ONLINE CARA Undang teman-teman kalian ya guys untuk bermain online dengan mode kooperatif dan kompetitif yang tersedia: Survival, Free For All, Team Deathmatch, Capture the Flag dan Mempertahankan Base/Defending Base.
Akan ada lebih banyak mode baru yang akan berdatangna, jadi kirimkan saran kalian nih guys! MENYESUAIKAN PERTANDINGAN ANDA DAN meningkatkan keterampilan Anda Air Supremacy dirancang untuk pemain dari semua generasi dan tingkat keahlian, apakah veteran atau pemula. 

Screen Shoot :



Link Download :

Oke Guys gimana seru bukan gamenya untuk gadget yang kalian punyah ni guys gimana oke sekian dulu ya dari saya seperti biasanya ya guys jangan lupa download juga artikel menarik lainnya di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM & semoga bermanfaat terima kasih.

download
Sky Gamblers: Air Supremacy v1.0.3

0 Response to "Sky Gamblers: Air Supremacy v1.0.3 "

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com