KMPlayer Version 3.4.0.59

Download
KMPlayer Version 3.4.0.59

Salam Super Kawan-Kawan Sekalian yang berbahagia pada malam hari ini saya berkeinginan untuk memposting sebuah aplikasi pemutar video . Aplikasi cukup simple dan mudah digunakan dan kagak ribet penggunaanya.
KMPlayer merupakan multi aplikasi pemutar media player berbasis windows yang dapat digunakan untuk memainkan berbagai type format  multimedia. KMPlayer di keluarkan oleh Kang Young-Huee pada tanggal 1 oktober 2002.

KMPlayer suports:

Teknologi KMPlayer mendukung beberapa format antara lain, MPEG1, 2, AAC, WMA 7, 8, OGG dan lain-lain.
dan dapat memutar berbagai multimedia seperti picture, video, audio dll.





KMPlayer sendiri merupakan sebuah pemutar file audio/video yang mendukung begitu banyak codec dan format file, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya. KMPlayer juga memungkinkan anda untuk menangkap screenshot pada video yang sedang berjalan Tampilan KMPlayer juga menarik dan mudah untuk kita operasikan. Pemutaran video pada KMPlayer sangat mengesankan berkat pengolahan berbagai opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah gambar properti, menerapkan penyaring dan beberapa fitur lainnya. KMPlayer rasanya harus kita miliki di PC kita mengingat kemampuannya yang dapat menjalankan begitu banyak format file. Sehingga kita tidak perlu lagi untuk menginstall banyak codec untuk memutar beberapa format file audio/video.





Langsung saja gak usah basa-basi kawan jika ingin download linknya mari mari klik dibawah sini untuk dapatkan aplikasinya
Link Download :


download
KMPlayer Version 3.4.0.59

0 Response to "KMPlayer Version 3.4.0.59"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com