Call of Duty:Black Ops Zombies v1.0.8 APK

Download
Call of Duty:Black Ops Zombies v1.0.8 APK

Free Download Call of Duty:Black Ops Zombies v1.0.8 APK -  Sekarang kompatibel di Android  
Call of Duty: Zombies fenomena telah meningkat kembali ke kehidupan.Diadaptasi dari game terlaris konsol hit dan dibangun khusus untuk tablet dan smartphone kawan kawan sekalian , Call of Duty: Black Ops Zombies memberikan fan-favorit, yang membuat jantung kawan kawan mendebar debar : Kino Der Toten, Ascension, dan Call of the Dead: Direktur Cut, serta sebagai "Dead-Ops Arcade," tantangan zombir yang menyediakan mode tantangan mayat hidup (zombie) utama bagi para penggemar Call of Duty ini akan berperang dengan para pasukan zombie yang sangat berbahaya.

Bermain solo / single player atau bergabung dengan tim hingga 4 player melalui Wi-Fi yang, kawan kawan akan membasmi gerombolan zombie dengan menggunakan berbagai senjata dan fasilitas hanya tersedia di Call of Duty B.O.Z.Kawan kawan sekalian juga dapat memilih untuk meningkatkan Exp mereka dan keluar dari kemacetan dengan permainan di-CoD Sistem Poin. Dengan enam tingkatan di-app pilihan untuk memilih dari pembelian, penggemar Zombies akan dapat mengambil Exp mereka ke tingkat yang lebih baru dengan membuka daerah tambahan dan mengamankan senjata yang lebih baik dalam waktu lebih singkat dari sebelumnya. Harap dicatat bahwa poin CoD hanya berlaku di pemain tunggal / single player.

Nahh lohh seru bangetkan kawan kawan tentang gamenya ayo dah langsung download deh dan jangan lupa baca juga artikel artikel yang menarik hanya diSINI.

What's in this version: (Updated : Dec 23, 2015)
  • Compatibility Fixes
Required Android O/S : 2.3.3+
\Screenshots :
   Call of Duty:Black Ops Zombies- screenshot
   Call of Duty:Black Ops Zombies- screenshot     Call of Duty:Black Ops Zombies- screenshot
   Call of Duty:Black Ops Zombies- screenshot  Link Download :
 
Nah itu diah penjelas yang singkat mengenai Call of Duty:Black Ops Zombies v1.0.8 APK  yang menarik oke kawan kawan sekian dari saya semoga dapat bermanfaat untuk kawan kawan sekalian.

download
Call of Duty:Black Ops Zombies v1.0.8 APK

0 Response to "Call of Duty:Black Ops Zombies v1.0.8 APK "

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com