THE aMAZEing Labyrinth v1.0.2 APK

Download
THE aMAZEing Labyrinth v1.0.2 APK


Free Download  THE aMAZEing Labyrinth v1.0.2 APK [TERBARU] - Selamat sore kawan kawan semua apa kabar selam super untuk kita semua senang sekali saya dapat kembali hadir di hadapan kawan kawna semua pada kesempata kali ini saya akan menghadirkan game yang seru nih untuk dapat dimainkan android kawan kawan semua gimana kepingin nggak oke lanjut .  THE aMAZEing Labyrinth v1.0.2 APK adalah game yang terbaru untuk 2016 ini kawan game yang satu ini memang unik dengan beberapa fitur yang keren dan tidak ada tandinganya membuat game yang satu ini memang sering dimainkan di android pada kalangan anak-anak,remaja maupun dewasa oke lah kawan bisa kawan kawan simak nih sedikit informasinya.

Fitur-Fitur

✔Three single player modes:
► Classic: The original labyrinth version with friends or alone against different-strength computer players
► Puzzle: collect prizes in the shortest amount of moves possible to earn all diamonds and advance to the next level!
► Time Duel: slide the puzzle pieces up and down to get your character across the board to the treasure. With every piece you get, you add just a little more time on the clock. Beat your personal best by seeing how many you can get to before the timer runs out!
✔ Local and online multiplayer through Google Play Games. Play either the new Duel mode with friends and family, or the original Labyrinth mode for a more classic game.
✔ Great HD graphics and animation
✔ In-game manual to help aid novices and veterans alike
✔ No set up, no clean up!
✔ Great fun with family and friends!


Hal Baru pada versi yang terbaru :

  • Online-Matchmaking bug has been fixed

Screenshot





Link Download : 

Nah itu dia sekilas informasi yang dapat saya jelaskan untuk artikel ini gimana keren bukan , ya udah deh sekian dulu ya dari saya untuk artikel ini mohon maaf bila ada salah pengetikan dalam artikel ini dam juga tunggu update game dan bbm terbaru di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan terimakasih.

download
THE aMAZEing Labyrinth v1.0.2 APK

0 Response to " THE aMAZEing Labyrinth v1.0.2 APK"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com