Call of Duty: Black Ops III

Download
Call of Duty: Black Ops III

Call of Duty: Black Ops III

Free Download Call of Duty: Black Ops III [ TERBARU ] - Selamat pagi kawan kawan semua apa kabar salam super untuk kita semua di pagi yang cerah senang sekali saya bisa hadir menemani kawan kawan yang sedang mencari game game spektakuler di blog ini tentunya majangones blognya orang lumajang. Nah pada artikel ini saya akan membahas game sudah lama booming emang siapa sih para gamers yang nggak tau sama COD Call of Duty: Black Ops III game yang satu ini emang asyik di mainkan dengan fitur-fitur yang sangat menarik membuat para gamers ketagihan dan tidak bosan memainkanya game ini bisa bikin kita memacu taktik kita dalam melawan musuk di medan perang dengan kata lain game ini bukan game yang mudah dimainkan tapi seru dimainkan karena tinggkat kesulitanya. game ini selalu masuk dalam Top10 Game of the world widih keren abis bukan kawan oke simak sekilas infonya :

Cerita yang diambil untuk pemain pada tahun 2065, 40 tahun setelah serangan pesawat tak berawak yang diselenggarakan oleh Raul Menendez di bagian sebelumnya dari seri COD yang sebelumnya. Untuk mencegah situasi serupa pernah terjadi, dunia telah memutuskan untuk membuat sistem pertahanan khusus. Sayangnya, tak seorang pun disiapkan untuk bahaya lain yang bisa menyebabkan manusia ke jurang kekacauan. perubahan iklim, sumber daya yang menyusut, dan konflik ideologi mengenai modifikasi genetik dan implan telah membagi masyarakat dan menjadi alasan untuk perang semakin merajalela.Situasi perlahan-lahan mulai lepas kendali, karena beberapa proyek militer sebelumnya tidak diungkapkan kepublik, dan kita juga perlu diingat kesadaran meningkatnya mesin, yang merumitkan segalanya. Namun demikian, bahkan teknologi yang tersedia untuk tentara yang tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang disebut NDI, yang merupakan jaringan mental raksasa yang semua anggota Black Ops pasukan khusus terhubung dengan jaringan itu.
Pada awal Call of Duty: Black Ops III, salah satu tim yang dikirim pada misi hanya untuk ters tiba-tiba meninggalkannya tanpa alasan yang jelas. beberpa saat kemudian, saksi HQ kebobolan data rahasia pemerintah . Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi - tugas pemain adalah untuk menemukan unit yang hilang dan sampai ke inti permasalahan. Baca dulu ya kawan sebulum memulai instalasi pada PC / Laptop :

System Requirements : 

  • Intel Core i3-530 2.93 GHz, 
  • 6 GB RAM, 1 GB GeForce GTX 460/Radeon HD 6970 or better, 
  • Windows 7/8/8.1/10 64-bit

Screenshoot : 

Call of Duty: Black Ops III

Call of Duty: Black Ops III

Call of Duty: Black Ops III

Call of Duty: Black Ops III

Link Download :

Oke kawan kawan sekalian itu dia sekilas info dari saya mengenai game yang sangat keren dan menegangkan + seru abis dah pokoknya untuk dimainkan di PC / Laptop kawan-kawan masing-masing Call of Duty: Black Ops III. Yup sekian dulu dari saya ya kawan mengenai game Call of Duty: Black Ops III dalam artikel ini mohon maaf bila ada salah ketik dalam artike MAJANGONES.BLOGSPOT.COM . Semoga bermanfaat & Terimakasih.

download
Call of Duty: Black Ops III

0 Response to "Call of Duty: Black Ops III"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com