Adventures of Mana v1.0.2 APK

Download
Adventures of Mana v1.0.2 APK


Free Download Adventures of Mana v1.0.2 APK [ TERBARU ] - Selamat pagi kawan kawan semua apa kabar nih salam super untuk kita semuanya senang sekali saya dapat kembali menemani kawan kawan semua pada pagi hari ini di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang dapat dimainkan di android namun sebelum saya sudah pernah posting game  Adventures of Mana v1.0.0 APK namun itu adalah versi yang lama kawan . Pada artikel ini saya akan memostingkan update  Adventures of Mana v1.0.2 APK yang terbaru untuk kawan kawan semua yang hadir di pagi hari ini siang nanti malam nanti dan setiap harinya , hanya untuk menghibur kawan kawan semua yang saya hormati oke mari kita simak info game berikut ini.

Game Adventures of Mana ini Diabadikan dari puncak Mt. Illusia, di atas awan yang tinggi, berdiri Pohon Mana . Menggambarkan sebuah energi kehidupan dari ether langit yang tak terbatas, seorang sentinel yang tumbuh dalam keheningan. Legenda mengatakan bahwa ia yang meletakkan tangannya di atas batangnya akan diberikan kekuatan abadi ole Dark Lord of Glaive yyang sekarang berusaha untuk lebih mencari kekuatan untuk mendominasi dirinya mendapatkan kekuasaan.

SYSTEM

Petualangan sistem Adventures of Mana memberikan kebebasan untuk bergerak ke lapangan pertarungan tanpa pembatasan, memungkinkan untuk dapat memerangi musuh yang mendebarkan di mana , kawan kawan akan memutuskan kapan untuk menyerang dan bagaimana untuk menghindari serangan dari musuh.

Versi baru dalam Game  Adventures of Mana v1.0.2 APK

  • MINOR BUG FIXES

Screenshoot

 



Link Download 

Baiklah kawan kawan semua , itu dia sedikit info yang dapat saya jelaskan pad artikel ini keren bukan , oke kawan kawan mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game , software dan bbm terbaru di MAJANGONES.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih terimakasih.

download
Adventures of Mana v1.0.2 APK

0 Response to "Adventures of Mana v1.0.2 APK"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com