Hey Monster (SEA) (Unreleased) v1.1.1 MOD APK Terbaru 2016

Download
Hey Monster (SEA) (Unreleased) v1.1.1 MOD APK Terbaru 2016

http://majangones.blogspot.com/


Free Download Hey Monster (SEA) (Unreleased) v1.1.1 MOD APK+DATA Terbaru 2016 Gratis : Hay Hello Kawan kawanku semuanya saja nih apakabar kalian semua sudah makan semua apa belum jika belum beli sana nanti mimin yang bayarin kalau kenal oke hehe, Yups lanjut kawan kawan semua senang sekali mimin bisa kembali hadir pada kalian semua dikesempatan kali ini mimin bakalan berikan sebuah GAME ANDROID terbaru yakni Hey Monster (SEA) (Unreleased) v1.1.1 MOD APK. Game ini memiliki banyak sekali pengguna dari seluruh dunia loh kawan kawan semua, game android terbaru yang baru saja dirilis kemarin ini langsung banyak mencuri perhatian pada gamers nih. Hey Monster SEA APK+DATA ini merupakan game yang hampir mirip dengan Pokemon lainnya lohh, soalnya dalam game ini sama - sama menangkap para monster untuk dijadikan partner dalam battle kita nanti kawan. Okelah langsung saja deh mimin ulas lebih dalam mengenai game ini untuk kalian semua.


Download Hey Monster (SEA) (Unreleased) v1.1.1 MOD APK RevDl - Wah Lagi lagi update kembali game keren dair Majangones yang bakalan buat kalian semua pada ketagihan dalam memainkan game ini lama lama dalam smartphone kalian semua nih kawan. Game Hey Monster APK MOD Unlimited Money ini merupakan sebuah game android yang bergenre Role Playing Game atau lebih dikenal dengan singakatan RPG. Dalam Game Hey Monster SEA Mega MOD ini memiliki berlatar belakang sebuah kisah petualangan seseorang untuk menjadi master dalam pertarungan antara monster dengan monster yang lainya nih kawan. Nah Dalam memulai Game ini kalian semua akan berpetualang dahulu dan menangkap summon summon untuk dijadikan monster bawaan kalian dalam bertarung melawan fighter lain nih kawan kawan.


Hey Monster(SEA) Apk Full Data Android New Version - Pada Game Hey Monster(SEA) Pokemon Ini bisa dimainkan dengan permainan yang masih sama dengan Game Pokemon Go Android yang lainnya. Yang dimana kita akan bermain sebagai para Fighter Pokemon untuk bermain dan melatih para pokemon yang kita miliki kawan kawan semua. Dalam game ini kalian juga bisa mengevolusikan monster yang kalian miliki ke level yang lebih tinggi, menjadi berubah bentuk yang lebih keren dan lebih kuat untuk bertanding dengan monster lainnya. Game ini memiliki ukurang yang cukup besar jadi kawan kawan yang memiliki smartphone RAM 512 Mimin mohon maaf kalian harus memiliki RAM setidaknya 2gb lah untuk bisa memainkan game ini di smartphone kalian semua.


FITUR FITUR :

  1. over 2000+ monsters for catching, evolving and more
  2. Lifelike 3D game scene
  3. Take on battles for guild & league

SCREENSHOT :


http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/


LINK DOWNLOAD :


Oke sekian dulu yang dari mimin untuk kalian semua  dan semoga bermanfaat dan sampai jumpa.


download
Hey Monster (SEA) (Unreleased) v1.1.1 MOD APK Terbaru 2016

0 Response to "Hey Monster (SEA) (Unreleased) v1.1.1 MOD APK Terbaru 2016"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com