Batman – The Telltale Series Apk+Data v1.41 Mod (Unlocked) Terbaru

Download
Batman – The Telltale Series Apk+Data v1.41 Mod (Unlocked) Terbaru

http://majangones.blogspot.com/


Free Download Batman – The Telltale Series Apk+Data v1.41 Mod (Unlocked) Terbaru 2016 Gratis : Hello Hay kawan kawanku semuannya saja berjumpa kembali dengan mimin yang pada kesempatan kalli ini bakalan berikan kalian semua sebuah GAME ANDROID yang keren yakni Batman – The Telltale Series Apk Terbaru. Nah kalian semua sudah pasti tidak asing lagi dengan super hero kelam yang satu ini kan kawan kawan semua, karena si Batman ini kali ini hadir dengan game yang terbaru khusus untuk smartphone kalian semua nih kawan. Okelah kawan kawan semua langsung saja deh mimin berikan untuk kalian semua nih game dan sedikit deskripsinya.

Batman The Telltale Series MOD APK Full Unlocked All Devices - Nah Hadir Lagi Game Petualangan yang seru sekali untuk kawan kawan coba dalam smartphone android yang kalian miliki saat ini juga nih kawan kawan semua. Game yang keren ini diangkat dari Game PS4 yang sekarang ini sedang ramai ramainya nih kawan kawans semua, game yang satu ini merupakan game yang masih sangat baru lo kawan, dan didalam permainan ini akan ada banyak sekali keseruan yang akan kalian dapatkan dari Bruce Wayne nih dan Squel dalam game ini sangatlah menarik pula untuk kawan kawan ikuti nih.

Batman - The Telltale Series v1.34 Apk Mod [Unlocked] + Obb Data - Game ini sangatlah berukuran besar nih kawan ukurannya hingga 800 MegaByte so jadi kawan kawan yang memiliki smartphone RAM 512 wah kayaknya nggak bisa maksai main nih game dalam HP kalian kawan kawan. Dan tidak lupa pula dalam versi yang terbaru juga mimin sertakan versi MOD yang keren lagi nih untuk kalian semua yang suka ama game ini ayo buruan download gamenya sekarang juga.


FITUR FITUR :

Your actions and your choices will determine the fate of the Batman.
Includes Episode 1 in this all-new series from the award-winning studio, Telltale Games.
Save 20% on additional episodes in Batman – The Telltale Series by purchasing the Multi-Pack [Episodes 2-5 bundle] via in-app in the ‘Episodes’ menu.

SCREENSHOT :

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

LINK DOWNLOAD :

Download Now!!!

Download Now!!!


Game Size : 850 MB
Version of The Game : 1.41
Developer Firm : Telltale Games
File Format : Apk


Oke kawan kawan itu saja yang dapat mimin jelaskan pada game yang satu ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

download
Batman – The Telltale Series Apk+Data v1.41 Mod (Unlocked) Terbaru

0 Response to "Batman – The Telltale Series Apk+Data v1.41 Mod (Unlocked) Terbaru "

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com