Hero Legend Stickman v1.9.0 Pro MOD APK Terbaru 2016 Gratis

Download
Hero Legend Stickman v1.9.0 Pro MOD APK Terbaru 2016 Gratis

http://majangones.blogspot.com/


Free Download Hero Legend Stickman v1.9.0 Pro MOD APK Terbaru 2016 Gratis : Assalamualaikum  Wr.Wb , halo kawan kawan semua apakabar nih berjumpa kembali dengan mimin nih gimana kabar kawan kawan semua nih pada sehat semuakan pastinya nah pada artikel yang kali ini mimin tulis akan kembali membahas tentang GAME ANDROID yang keren nih kawan kawan semua yang harus kawan kawan coba dalam smartphone android yang kawan kawan miliki saat ini juga pastinya. Nah game yang kali ini mimin bagikan adalah League of Stickman yang pasti sudah tidak asing lagi untuk kawan kawan semua nih soalnya dalam game ini kawan kawan bisa merasakan sebuah sensasi bermain dengan game yang memiliki grafis dan juga fitur yang keren lo dan tidak lupa juga pada game yang satu ini sudah dilengkapi dengan MOD yang pastinya akan membuat kawan kawan semua semakin ketagihan dalam memainkannya dalam HP Android yang kawan kawan miliki saat ini juga. Okedeh kawan kawan semua langsung saja deh mimin berikan game yang seru ini untuk kalian semua.




League of Stickman v1.9.0 Pro APK Merupakan game android yang memiliki genre game action untuk platform game android , game ini merupakan versi yang terbaru dari versi versi yang ada sebelumnya guys nah dalam game League of Stickman v1.9.0 Pro APK Terbaru ini akan ada beberapa fitur yang terbaru dan bisa kalian nikmati semua dalam satu paket nantinya nah serunya lagi dalam League of Stickman v1.9.0 Pro APK ini kalian akan benar benar merasakan sebuah game yang memiliki tampilan yang begitu keren dan tidak akan bosan untuk memainkannya berlama lama guys . Dalam League of Stickman v1.9.0 Pro APK terbaru 2016 ini sudah menjadikan game ini dengan tampilan yannng memukau dan dapat membuat kita semua terhibur ketika sedang memainkan game League of Stickman v1.9.0 Pro APK terbaru ini guys
League of Stickman v1.9.0 Pro APK juga sudah dilengkapi dengan Control yang semakin mudah untuk di gunakan dalam game android . Lalu apa saja hal hal yang terbaru di League of Stickman v1.8.1 APK ini , nah hal hal yang terbaru dalam League of Stickman v1.9.0 Pro APK ini sidikit saja yang saja yang saya jelaskan ya guys soalnya nanti bisa baca sendiri di bawah sini sudah saya tuliskan kok . Yang pertama dari versi yang terbaru adalah Ada super hero / hero yang tebaru dalam mode dungeon , lalu ada lagi yakni menghilangkan bug yang mengganggu kita saat kita sedang aktif bermain Sisanya baca sendiri ya guys dibawah ini sudah lengkap kok guyss tinggal download link aja kok .


Baca Juga :  Download GO Simulator 1.14.0 APK Update Terbaru 2016 100% Work For Android – BOT Pokemon GO untuk Android , Go Simulator Videos dan Cara Menggunakannya


>>Nah kawan kawan semua berikut fiturnya :


FITUR FITUR :

A very Big Bang indeed !Two bubble universes touched, and a new universe was born. the world begins to shake, a great blazing light shows forth, and lots of strange monsters appears, reaching out and out until…YOU need to gather the greatest Super Hero bros from all corner of the universe to fight.
  • [Best Action Game of the Year]The most anticipated action game of 2015. You can experience the thrilling sensation with features like Double-Hits, Levitation and Deadly Combos! Come feel the heat and slay some monsters!
  • [Heroes Joining Forces]More heroes unlocked and more heroes to team up with! Join forces with others to fight the Monster King BOSS! Choose your own team now and start fighting!
  • [Best Visual Experience]High-quality graphics! Stunning special effects! League of Stickman present you the best gaming experience!
  • [Simple & Smooth Operation]Freely switch between heroes and master their four different skills. You will have the best combat experience you ever had!
  • [World Leaderboards]We offer world leaderboard, country leaderboard and friend leaderboard. Your team can compete with players around the world. Beat all others and be the Champion!


FITUR BARU :

  • Amazing graphics
  • Special powers for each character
  • Collect your favorate charactors ( ahri, lich king,windrunner,po)
  • Assemble your team
  • Multiple game mode (arcade / challenge)

FITUR MOD :

  • Added new Hero Dungeon
  • Added item sack
  • Optimized Leaderboard display
  • Optimized Upgrade display
  • Bugs fixed

SCREENSHOT :

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/


LINK DOWNLOAD :

GAME ANDROID APK
Download [Server 01] == Download [Server 02] / Mirror Link
Via Google Play


Okelah kawan kawan semua itu saja yang dapat mimin jelaskan pada kesempatan kali ini dan jika kawan kawan semua ingin mencoba game yang seru ini monggo gan di download apknya. Saatnya mimin pamit undur diri dan semoga bermanfaar sampai jumpa .

download
Hero Legend Stickman v1.9.0 Pro MOD APK Terbaru 2016 Gratis

0 Response to "Hero Legend Stickman v1.9.0 Pro MOD APK Terbaru 2016 Gratis"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com