DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis

Download
DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis

DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis

 
MAJANGONES. Free Download DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis : Assalamualaikum Wr.Wb, Halo kawan kawan semua berjumpa kembali dengan mimin yang pada kesempatan kali ini bakalan berikan sebuah aplikasi yang sangat membantu untuk smartphone android yang kawan kawan miliki sekarang ini juga kawan. Aplikasi yang sudah banyak sekali digunakan di ponsel android dengan tampilannya yang sangat menarik serta di lengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap yang hampir sama dengan aplikasi premium pro apk for android terbaru, Aplikasi yang satu ini berfungsi sebagai alat untuk memperkuat battery yang digunakan dan memperlambat habisnya battery yang digunakan dengan penyimpanan yang sangat aman dengan Aplikasi yang satu ini


DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis




DU Battery Saver Prermium , Sebenarnya sih saya gak bisa mengarang bebas dan harus menjelaskan apa itu aplikasi yang mimin share ini. Saya sih tahunya du battery saver full version apk full free unlimited ini sebagai aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengecek kondisi atau status baterai hp yang kita gunakan. Di tamanan sendiri mimin punya 12 temen yang saya ajak untuk menulis di blogger juga. Ada hafit dan zemmil dan masih banyal lagi ini buat SWOG SWOGkan aja kawan. Lumayan sih mereka semangat banget menulisnya. Contoh yang saya ajarkan adalah belajar menulis tentang du battery saver full fitur unlocked terbaru apk for android.




>> untuk fiturnya bisa kawan baca dibawah sini.


FITUR FITUR :

DU Battery Saver, the world’s leading battery saver and Android power doctor & manager, with PRO features is an even more powerful battery saving app that makes your phone’s battery last even longer! Get up to 70% more battery life for your Android phone and tablet! With DU Battery Saver’s smart pre-set battery power management modes, one-touch controls and healthy charge stage s features, solve battery problems and extend your battery life. 
★ INTELLIGENT MODE SWITCHING: Automatically switch smart battery saving modes based on your preferences;
-Battery Level: Switch to any preset mode when the battery power reaches a specific level;
-Time Schedule: Switch to any smart battery saver mode based on time of day;
★ AUTO CLEAR APPS: Automatically shuts down battery power: draining apps that run in the background;
-Set an Auto Clear schedule at any interval you choose;
-Protect important apps from auto clearing by adding them to the Ignored Apps List;
-Clear unnecessary background power consumptive apps on screen lock;
★ CPU FREQUENCY (for rooted devices only): Save even more power by reducing the speed of your Android phone’s processor when your screen is locked.


SCREENSHOT :

DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 GratisDU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 GratisDU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis


LINK DOWNLOAD :

DU Battery Saver Prermium aPK
Download [Server 01] == Download [Server 02]



Baiklah kawan kawan semua itu saja yang dapat mimin berikan untuk kawan kawan semua pada kesempatan kali ini dan jika adalah salah ketik maupun salah info mimin mohon maaf yang sebesar-besanya , selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

download
DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis

0 Response to "DU Battery Saver Premium v4.2.6.1 APK Cracked Terbaru 2016 Gratis"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com