Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016

Download
Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016

Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016
Weed Firm 2 APK


Free Download Weed Firm 2: Back to College APK v.2.6.16 Terbaru 2016 Gratis : Assalamualaikum Wr.Wb, Halo kawan kawan semua berjumpa kembali dengan mimin dan tentunya pada kesempatan kali ini mimin bakalan berikan sebuah Game Android yang keren dan terbaru untuk kalian semua dan gamenya adalah Weed Firm 2: Back to College MOD APK+DATA yang keren nih untuk kalian semua coba dalam smartphone android yang kalian miliki saat ini juga. Game yang satu ini cocok banget untuk kalian semua yang suka ngegame game casual nih kawan kawan semua ada banyak sekali fitur gitur yang akan mengbhibur kalian semua okelah langsung saja mimin jelaskan langsung untuk kalian semua mengenai game yang keren ini.




Download Game Weed Firm 2 MOD APK - Game yang satu ini merupakan game yang memiliki genre RPG yang santai dan keren yang akan menghibur kalian semua dan meramaikan suasana HP Android kalian nih kawan. Dalam game ini kalian akan menanam tanaman ganja nih untuk kalian jual ke para pengedar ya meskipun game ini jualan ganja namun nggak perlu khawatir ya ini cuman main main aja kok kawan kawan semua. di game ini juga ada banyak misi misi yang harus teman teman lakukan, dan teman teman juga bisa menjadi milyader dengan menjual dan mengedarkan tanaman hasil ganja untuk mendapatkan uang yang banyak. di game ini kawna kawan semua tidak hanya menjual sebuah ganja saja tetapi kawan kawan juga bisa berpetualang mencari pengalaman. nah untuk seterusnya kalian bisa mencoba dan memainkannya sendiri.



MOD APK Weed Firm 2 Cheats - Nah dalam game ini mimin sudah sediakan 2 link yang akan bisa membuat kalian semua memilih mana yang akan kawan kawan semua download yang versi MOD atau versi apk only dan dalam game ini sudah diupdate dengan versi yang terbaru di bulan ini kawan kawan semua. Okelah mending kawan kawan langsung saja deh download apknya gratis.


FITUR FITUR :

Game Description
Weed Firm 2: Back to College by Manitoba Games.
The sequel to the now-legendary weed growing adventure, Weed Firm: RePlanted, featuring the next level in simulations for selling pot.In this plant game you will:
• Cultivate your weed farm empire with multiple strains of marijuana, including the well-known White Widow and Purple Haze, as well as the amazingly powerful and extremely beautiful Alien Weed
• Market your pot to a range of eccentric clientele such as Jane the stripper, Luni & Durte the rap duo, Sandy & Mandy the Cheerleaders, Ian the DJ, Rasta Bob, and many more
• Grow your plantation and customize your shop with a series of items that will help kick up your buzz as well as keep you safe from cannabis seeking intruders
• Break into a new line of grass business & expand your shop by growing magic mushrooms; including varieties such as Mexican, Ecuadorian, Alien, and Intergalactic
• Open up a portal to another galaxy and sell your finest mushrooms to extraterrestrial alien visitors
• Defend your stash of ‘shrooms and mary jane from the local Gangbangers and find creative ways of shaking off corrupt cops and federal agents who are ready to bust up your pot growing shop.

SCREENSHOT :

Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016
weed firm 2 back to college mod apk

Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016
download game weed firm 2 mod apk

Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016
mod weed firm 2


LINK DOWNLOAD :



Baiklah kawan kawan semua itu saja yang dapat mimin berikan untuk kalian semua pada kesempatan kali ini dan jika kalian semua ingin mencoba keseruan game ini dalam smartphone android yang kalian miliki saat ini monggo Didownload APKnya Gratis. Selamat mencoba dan samapi jumpa.

download
Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016

0 Response to "Weed Firm 2: Back to College MOD APK v.2.6.16 Terbaru 2016"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com