Crasher v1.0.0.6 MOD APK+DATA Full (Unlimited Money) Terbaru

Download
Crasher v1.0.0.6 MOD APK+DATA Full (Unlimited Money) Terbaru

http://majangones.blogspot.com/


Free Download Crasher v1.0.0.6 MOD APK+DATA Full (Unlimited Money) Terbaru 2016 Gratis : Assalamualaikum Wr.Wb, Hello Hay kawan kawanku semuannya saja apakabar nih berjumpa kembali dengan mimin yang pada kesempatan kali ini bakalan berikan sebuah GAME ANDROID yang keren dan terbaru untuk kalian semuan nih yaitu Crasher Mod APK/IOS Hack Gold Diamond. Nah game yang satu merupakan game yang masih terbilang sangat baru lo kawan kawan semua game yang baru dirili bulan ini sudah banyak sekali yang memainkannya loh dalam smartphone android karena tingkat keseruan yang tinggi membuat game ini banyak diminati nih kawan okelah mendingan langsung saja deh mimin jelaskan dan bagikan game ini untuk kalian semua oke.

Download Crasher Mod and Cheats APK 1.0.0.6 - Update Lagi nih sebuah game yang keren abis dan pastinya sudah kalian nanti nantikan untuk kalian mainkan dalam smartphone android nih game yang memiliki genre RPG ini memang sangat seru sekali untuk kalian coba. Game yang dikembangkan oleh 4399enGame dan sekarang sudah diupdate dengan versi yang lebih tinggi lagi yang pastinya sudah lebih keren lagi pastinya kawan. Tidak lupa juga dalam game ini kalian semua akan disuguhi tampilan dari desain grafis yang keren sekali dalam game ini kawan kawan semua soalnya nih game ini sudah memiliki intergrasi yang tinggi untuk gambar tampilanya nih. Game ini berukuran ringan kok kawan kawan semua cuman 35Mb saja jadi kalian yang punya HP Android RAM 512 sudah bisa kok mainkan game ini.

Crasher-MMORPG - Lalu dengan game ini kalian juga bisa memilih character mana yang akan kawan kawan gunakan nantinya nih kawan kawan semua dan dalam game ini juga kawan kawan juga bisa upgrade karakter yang kalian pilih menjadi yang lebih handal dari yang level sebelumnya nih kawan kawan. Dalam game ini kalian semua akan berpetualangan mencari para summon untuk kawan kawan koleksi nantinya nih dan juga kalian juga akan balapan dengan user lainnya nih diarena nanti. Game ini kalian akan bermain dengan pemain yang terdiri dari 5v5 yang mirip dengan Mobile Lagend nih kawan kawan semua, Pokoknya lengkap deh didalam game ini ayo buruan download sekarang juga dan jadilah pemenang dalam game ini.

Crasher Mod Apk+Data Terbaru 2016 - Dalam game ini akan ada bayak sekali item item yang unik yang bisa kawan kawan gunakan dalam upgrade senjata yang akan kawan kawan bawa nantinya di medan perang nih. Selain itu uniknya dalam game ini kalai juga bisa saling stealing sumberdaya miliki user lain dan kawan kawan pula juga bisa diambil sumberdaya seperti (gold,energy, senjata) layaknya game COC nih kawan. Nah Seperti Biasa mimin sudah siap 2 LINK Download untuk kalian semua yang nggak perlu mimin jelaskan lagi oke.

FITUR FITUR :

1.Most grand map!
Experience the vast map with multiple players on the same screen! Up to 17 maps to be explored, Dawn City, Lost City, Hawburg, Snow Field…You will never run out of curiosity!

2.Most fair game - No VIP!
No VIP! NO P2W!--Brand new concept for MMORPG! Collect resources needed for growth by doing daily quests, dungeons and events. It takes real skill and work to make an ace.

3.Most exciting PVP!
Real-time battle! 1V1, 3V3, 5V5, field PK, Arena…diverse PVP modes at your choice! Prove your power by climbing to the top of rank; collaborate with friends against enemies in 3V3, 5V5, field free PK…

4.Non-stop adventure - No stamina limit!
There’s no stamina limit in the world of Crasher! Raiding field BOSS for rich resources and EXP for whole day! Fast grow and level up!

5.Most innovative gameplay!
Grab resources in Resource War while you should take care of assaults from other players; hunt down the most fierce BOSS for the richest bounty; strengthen your power and summon blessings from beautiful Goddess in the Path of God…you’ll never be bored in the adventure of Crasher!

FITUR BARU :

1. Crasher Halloween Party - Meet the new scene in main city and FREE Halloween Fashion!
2. Red Gear - Get legendary new set and obtain the powerful buff!
3. New Costumes - Beach Fashion and Halloween Fashion for your choice!
4. Pet Soul Skill - Add Soul Skill system for Pet.
5. Optimize Guild Boss, Soul, Pet and Guild War.
6. Fix bugs of last version.

TAG :

download crasher mod apk
download game crasher mod apk
crasher mmorpg mod
crasher mod apk revdl
crasher mod apk data
cheat game crasher android
crasher 1.0.0.6 mod
hack crasher android

SCREENSHOT

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

LINK DOWNLOAD :

Download Now!!!

Download Now!!!


Yups Nampaknya itu saja dari mimin dikesempatan kali ini dan semoga bermanfaat untuk kalian semua dan sampai jumpa.


download
Crasher v1.0.0.6 MOD APK+DATA Full (Unlimited Money) Terbaru

0 Response to "Crasher v1.0.0.6 MOD APK+DATA Full (Unlimited Money) Terbaru"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com