The Walking Dead No Man’s Land v2.1.0.81 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

Download
The Walking Dead No Man’s Land v2.1.0.81 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

http://majangones.blogspot.com/


Free Download The Walking Dead No Man’s Land v2.1.0.81 MOD APK Terbaru 2016 Gratis : Assalamualaikum Wr.Wb, Halo kawan kawan semua apakabar nih berjumpa kembali dengan mimin yang pada kali ini bakalan berikan sebuah game android yang seru seru nih untuk kawan kawan semua sebagai pelengkap hari hari kalian semua. Nah dan kali ini mimin bakalan berikan sebuah game yang bertemakan kisah horor yang seru sekali dan patut kawan kawan semua coba dalam smartphone android yang kawan kawan miliki saat ini juga kawan. Nah game The Walking dead yang sekarang ini sudah bisa langsung kawan kawan mainkan di HP kalian semua sudah merupakan sebuah MOD yang keren yang pastinnya akan membuat kawan kawan semua terbaru  dengan adanya mod ini kawan. 




The Walking Dead No Man's Land Apk , Nah game ini merupakan sebuah game android terfavorit yang sudah banyak di download oleh berbagai platform android di seluruh dunia dan pada penggunanya juga banyak lo mulai dari anak - anak , remaja , dewasa hingga kakek nenek lo hehe beneran dah kawan kawan sekalian . Nah game The Walking Dead No Man’s Land v1.8.3.1 MOD APK Terbaru ini adalah game yang bergenre Horror sekaligus jug action game for android kawanku semua. Dalam The Walking Dead No Man’s Land v1.8.3.1 MOD APK Terbaru ini akan ada buanyak sekali fitur fitur baru yang belum pernah kawan kawan rasakan sebelumnya pada versi yang lawas . Nah Dalam Game ini kawan kawan harus bisa bertahan hidup diantara serangan para zombie zombie yang lapar dan akan memangsa kawan kawan , jika kawan kawna lengah hal itu semua akan terjadi . Etttss tapi jangan khawatir saya sudah sediakan MOD khusus High Damage For Enemies untuk kawan kawna semua jadi kawan semua nggak perlu khawatir kalah saat bertempur oke kawan langsung aja dicoba sendiri biar tau oke .




>> Untuk fiturnya bisa kawan kawan baca dibawah sini.

FITUR FITUR :

The Walking Dead: No Man’s Land could be a thrilling, action-packed RPG wherever plan of action decisions create the distinction between life and death. solely the strongest can survive thus select your team wisely: bring Michonne and dominate in close-quarter combat or send Rick to dispatch enemies from afar. Or maybe you’ll like better to snipe from a distance with Daryl’s bow, or mow the herd down with Abraham’s automatic.
  • FIGHT through hordes of deadly enemies in tactical turn-based combat
  • COLLECT and upgrade your favorite characters from AMC’s The Walking Dead
  • CHOOSE the right team and the equipment for each mission
  • HUNT walkers in Terminus, The Prison and other familiar locations from AMC’s The Walking Dead
  • JOIN other players in deadly weekly challenges and PVP combat for exclusive rewards


FITUR BARU  :

Improved Outposts! Faster raids in the action-packed Outposts PVP feature. Use your hard-earned Trade Goods in the renewed Trade Goods Shop!
New features:
  • Free daily radio calls
  • Improved Trade Goods Shop
  • New Challenge rewards; now receive Phones as guild rewards!
  • New walker type; Exploders
  • New challenge: Grenadier Gameplay changes and improvements:
  • Health Boost trait is changed from a flat value to a percentage boost
  • Japanese and Traditional Chinese localization

FITUR MOD :

  • Massive Damage

SCREENSHOT :

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

http://majangones.blogspot.com/

LINK DOWNLOAD :

The Walking Dead No Man's Land Apk
Download [Server 01] == Download [Server 02] / Mirror Link
Via Google Play




Okelah kawan kawan semua itu saja yang dapat mimin jelaskan pada kesempatan kali ini dan jika kawan kawan semua ingin mencoba game yang seru ini monggo gan di download apknya. Saatnya mimin pamit undur diri dan semoga bermanfaar sampai jumpa .

download
The Walking Dead No Man’s Land v2.1.0.81 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

0 Response to "The Walking Dead No Man’s Land v2.1.0.81 MOD APK Terbaru 2016 Gratis"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com