MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

Download
MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

 MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis


Free Download MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis  : Assalamualaikum Wr.Wb , Halo kawan kawan semua wah senang sekali mimin bisa kembali hadir untuk kawan kawan semua pada kesempatan yang menyenangkan ini , dan pada moment kali ini mimin bakalan berikan sebuah GAME ANDROID yang terbaru yang sudah bisa kawan kawan semua mainkan seusai download dan prosses intallasi dalam smartphone android yang kawan kawan miliki saat ini juga kawan. Nah kawan kawan semua sudah tidak asing lagi dengan game mortal kombat iya bukan game yang awalnya ada di Nintendo ini sekarang sudah sangat populer banget dari game yang di PC hingga yang di android nih kawan. Tidak lupa juga mimin yang kali ini bakalan berikan game sudah mimin sediakan MODnya untuk kawan kawan semuda sehingga game ini makin asyik untuk kawan kawan semua coba dalam smartphone android yang kawan miliki saat ini jugan nih. Oke biar nggak lama lama langsung saja deh mimin bagikan gamenya untuk kawan kawan semua.




MORTAL KOMBAT X MOD APK , ini merupakan sebuah game yang seru abis kawan kawan semua dengan memainkan game yang satu ini kawan kawan akan kehilangan banyak stress yang kawan miliki dijamin dah apalagi game yang satu ini sudah diupdate dengan versi yang lebih unggul handal dan terbaru yang bisa kawan kawan download sekarang juga nih kawan. Game Android yang bergenrekan game action ini memang seru abis kawan mulai dari permainan hingga segi grafis game ini memang sangat memukau untuk kawan kawan coba mainkan dalam smartphone android yang sekarang ini kawan miliki.  nah game android Mortal Kombat X ini dikembangkan oleh sebuah developer ternama yakni WB game yang sekarang ini sudah menyediakan versi yang terbaru untuk kita semua mainkan nih kawan. 

Game Android ini sudah dilengkapi dengan MOD yang handal lo kawan jadi kawan kawan semua pastinya akan semakin betah untuk memainkanya lama lama dalam smartphone android yang kawan miliki saat ini juga.




>> Untuk Fiturnya bisa kawan baca dibawah.


FITUR FITUR :

Experience the over-the-top, visceral fighting of MORTAL KOMBAT X!Bring the power of next-gen gaming to your mobile and tablet device with this visually groundbreaking fighting and card collection game. Assemble an elite team of Mortal Kombat warriors and prove yourself in the greatest fighting tournament on Earth.BRUTAL 3 v 3 KOMBAT Create your own team of Mortal Kombat fighters and lead them into battle to earn experience, new special attacks, and powerful artifacts.
  • BRUTAL 3 v 3 KOMBAT
    Create your own team of Mortal Kombat fighters and lead them into battle to earn experience, new special attacks, and powerful artifacts.
  • MASSIVE ROSTER OF FIGHTERS
    Collect Mortal Kombat veterans like Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, and many others.  Discover the newest additions to Mortal Kombat such as the insect-like D’Vorah, fiery Cassie Cage, bloodthirsty Kotal Khan, and the mysterious Kung Jin.
  • JAW DROPPING X-RAYS AND FATALITIES
    Mortal Kombat X brings its trademark Fatalities and X-Rays to mobile, with stunning graphics, these over the top moves punch you right in the guts.
  • CHALLENGE OTHER PLAYERS
    Compete with other players in Faction Wars, an online competitive mode where players engage other player teams.  Rank up in your own Faction’s leaderboard to earn weekly prizes.
  • SUMMON ALLIES INTO BATTLE
    Find other players to be your Ally. Borrow a kombatant and strike a decisive blow against your enemies.
  • UNLOCK REWARDS IN BOTH THE CONSOLE AND MOBILE GAME
    Play the game and unlock exclusive rewards for the console version of Mortal Kombat X, including ultra rare characters like Klassic Kitana and Injustice Scorpion. Playing the console version unlocks rewards in mobile as well.

FITUR BARU :

Introducing an all new Tier of Characters – Diamond Tier, with 3 characters available with this update. Earn Hellspawn Scorpion, Klassic Raiden and Ravenous MIleena as DIAMOND TIER CHARACTERS! We’ve also added new Gold Characters and a brand new Challenge Rush Event where you can earn a different Cyber Ninja every week in 3 consecutive weeks of Challenges. New Equipment, new Booster Packs, and increased Blood Rubies awarded at the end of Faction Wars Seasons rounds out the update!


FITUR MOD :

  • Infinite Souls
  • Infinite Koins
  • Infinite Ally Credit


SCREENSHOT :

MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis


LINK DOWNLOAD :

MORTAL KOMBAT X MOD APK [Tegra]
Download [Server 01] == Download [Server 02]
MORTAL KOMBAT X MOD APK [Mali]
Download [Server 01] == Download [Server 02]
MORTAL KOMBAT X MOD APK [Adreno]
Download [Server 01] == Download [Server 02]
MORTAL KOMBAT X MOD APK [Powervr]
Download [Server 01] == Download [Server 02]




Baiklah kawan kawan semua itu saja yang dapat mimin berikan untuk kawan kawan semua pada game yang seru ini nih dan jika kawan kawan semua ingin mencobanya dalam smartphone android yang kawan miliki saat ini bisa langsung didownload kok apknya. baik saatnya kawna kawan undur diri semoga bermanfaat dan sampai jumpa .

download
MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis

0 Response to "MORTAL KOMBAT X v1.9.0 MOD APK Terbaru 2016 Gratis "

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com