CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru

Download
CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru



MAJANGONES. Free Download CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru 2016 Gratis : Assalamualalikum Wr. Wb , Halo kawan kawan semua apakabar nih berjumpa lagi dengan mimin yang pada kali ini mimin punya game seru untuk kawan kawan semua bagi suka ngegame wajib nih cobain game yang seru abis ini untuk smartphone android yang kawan kawan miliki saat ini juga kawan . nah pada game android yang mimin share kali ini sudah bisa kawan kawan semua download dan rasakan dalam smartphone android yang kawan kawan miliki saat ini juga kawan . Dan game yang mimin share kali ini berjudul CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru yang keren untuk kawan kawan semua coba dalam HP Android yang kalian miliki saat ini juga .




CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru , Merupakan sebuah game yang keren yang dikatogorikan sebagai game android bergenre aksi yang keren dan sangat seru untuk kawan kawan mainkan dalam smartphone android yang kawan kawan miliki saat ini kawan . Dalam game ini sudah dilengkapi dengan MOD yang akan mempermudah kawan kawan semua untuk meyelesaikan semua misi misi yang ada dalam game ini kawan . Dengan Menggunaka versi yang terbaru kawan kawan jadi semakin bisa menikamti semua fitur tambahan seperti Peluru yang tak terbatas , Uang tak Terbatas dan masih banyak lagi deh kawan kawan semua nggak rugi kok kawan kawan mainkan game ini . Oke deh ayo kawan download gamenya sekarang juga gratis .



FITUR FITUR :

TAKE OUT & TAKE DOWN
Take on over 250 missions and campaigns with unique goals. Stake out targets from long-range, take them down with well-placed shots, assault enemy bases head on or infiltrate enemy lines without compromising your identity.

ADVANCED CUSTOMIZABLE WEAPONRY
Upgrade your weapons and base defenses to protect your stash. Load up on sniper rifles, assault rifles, heavy guns, tesla guns, rocket launchers, throwing knives, med kits, armor, and more.

BATTLE FOR PvP SUPREMACY
Assault other players’ bases, steal their resources, and become the undisputed champion of PvP.

MASTER YOUR ENVIRONMENT
Choose your path through each mission and use cover to your advantage. Disable sentry guns, detonate explosive objects and avoid incoming fire.

TRAVEL THE WORLD
Move unseen from one location to the next and take on the newest international contracts. It’s up to you to become the ultimate global assassin.


FITUR FITUR BARU :

• Receive Clan War reports, analyze how you performed and adjust strategies for the next battle!
• Players who leave a clan are now blocked from joining any clan for several hours
• See other members activities with the new clan chat notifications!
• Bug fixes and overall performance improvements

FITUR MOD :

1. Unlimited ammo
2. No reload
3. No heat cool-down
4. No gun kick
5. No gun sway
6. Nrit chance raised
7. Muilt damage raised
8. God Mode (Health Raised has request)
9. Anti ban (not tested)
10. Headshot damage multiplied (not tested)

SCREENSHOT :

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru

LINK DOWNLOAD:

CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru
Download [Server 01] == Download [Server 02]




Oke kawan kawan semua cuman itu saja yang dapat mimin berikan untuk kawan kawan semua pada kesempatan kali ini mohon maaf jika ada salah ketik atau salah info dari Game CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru ini kawan . Saatnya mimin undur diri semoga terhibur dan sampai Jumpa .

download
CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru

0 Response to "CONTRACT KILLER SNIPER MOD APK 5.0.2 Terbaru"

Post a Comment

Kawan kawan semua luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komen di blog mimin, demi kemajuan Majangones.blogspot.com